LfzVJj0YR3boMK1tn4hfkSI1wQKdumXVIf1BgRbR

Al-Huda Book Store Referensi Toko buku Islami dan Kitab terbesar di Kebumen


Al-Huda Book Store Referensi Toko buku Islami dan Kitab terbesar di Kebumen

Toko buku dan Kitab Al-huda kebumen yang bertempat di jalan Kusuma No. 28 Kebumen merupakan toko buku dan Kitab terbesar di Kabupaten Kebumen, selain buku-buku bacaan Islami Toko buku Alhuda Book Store Juga menyediakan berbagai macam baju-baju Muslim seperti Koko, Jaket Identitas Mahage, Sarung bermotif Al-huda, Kerudung, Peci mulai dari yang Eksklufif sampai yang VIP semuanya ada.



Al-Huda Book store juga melayani Cetak Kalender, Buku Yasin, Undangan Pernikahan, Undangan Tasyakuran dan lain sebagainya dengan Teknology dan mesin yang di sesuaikan akan menghasilkan cetakan Maksimal agar memuaskan pelanggan.





Selain Hari Minggu sebagai Alternatif para pengunjung yang datang sembari menunggu maghrib hari-hari biasanya pun terlihat ramai, terlihat seorang pengunjung sedang memilih Al-Qur'an di sebelah Selatan dan terlihat juga seorang yang sedang membuka dan melihat isi buku yang di cari.







Toko buku Al-huda book store terbagi menjadi 3 Ruang denga leter L untuk ruang sebelah selatan di gunakan untuk Baju dan buku-buku dan sebelah Barat tepatnya depan pintu masuk anada akan lngsung di suguhi Buku-buku dan Kitab-kitab lengkap










Karyawan yang ramah serta bersahabat akan menambah betah pengunjung untuk berlama-lama sambil melihat-lihat di sekitar rak buku.  

       






Ahad 13 Agustus 2017 /17:00. Team Nahnu.id berkesempatan berkunjung ke Toko Buku Al-Huda Book Store dan sedikit berbincang-bincang dengan Kang Hafidz sebagai Fhounder di Toko Buku Book Store Jl. Kusuma No. 2 Kebumen beliau mengatakan "kalo hari-hari biasa kita tutup Jam 5 Sore khusus hari Jumat Kita agak Awal sekitar Jam 4 Sore." Beliau juga menyampaikan dari Pungunjung yang datang kami layani denga sepenuh hati tanpa melihat siapa yang datang.






Suasana Ponpes di sore hari



Al-huda book store sendiri merupakan Investasi dari Pondok Pesantren Al-Huda kebumen yang di asuh Langsung Oleh Bpk KH Wahib Mahfudz sekaligus Sebagai Mursyid Toriqoh Naqsyabandiyyah Kholidiayah yang terletak di Daerah Jetis Kutosari Kebumen.




Pengasuh PP Al Huda dg Presiden RI





Mau Belanja buku....... ya" di Al-Huda Book Store Belanja Murah Hasil Memuaskan........




Di Perankan oleh Model


Related Posts